w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI GUNUNG SUGIH RAMADHAN 1445 H

Pada Rabu, 27 Maret 2024, suasana hangat dan keakraban menyelimuti Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas 1 B dalam acara istimewa 'Buka Bersama Keluarga Besar'. Sebagai upaya merajut kebersamaan yang kokoh menuju Mahkamah Agung yang berakhlak mulia, acara ini menjadi momentum berharga bagi seluruh elemen pengadilan. Tidak hanya dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua, namun juga diikuti dengan antusias oleh Panitera serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Gunung Sugih.

Dalam suasana penuh kegembiraan, setiap individu menyumbangkan kehadirannya sebagai bagian dari keluarga besar yang solid. Acara ini bukan hanya sekadar berkumpul dan berbagi hidangan lezat, tetapi juga menjadi ajang untuk saling bertukar cerita, pengalaman, serta harapan untuk masa depan yang lebih gemilang

Kehadiran para pimpinan pengadilan tidak hanya memperkuat rasa kebersamaan, tetapi juga memberikan pesan penting akan pentingnya solidaritas dan kerja tim dalam menjalankan tugas yang mulia di bawah aturan hukum. Dengan semangat yang berkobar, semua hadirin berkomitmen untuk terus mengemban amanah dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.

Acara 'Buka Bersama Keluarga Besar' ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan yang berkesan, tetapi juga menjadi langkah awal yang kokoh dalam mempersiapkan diri menuju Mahkamah Agung yang memiliki nilai-nilai keadilan yang mulia. Dengan ikatan yang semakin kuat di antara seluruh elemen pengadilan, Pengadilan Negeri Gunung Sugih siap melangkah maju menuju masa depan yang cerah dan penuh harapan.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas