w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

1035 RAPAT PERSIAPAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS SEWILAYAH HUKUM PT TANJUNGKARANG.HTML

PN Gns~~ Kamis, 14 Februari 2019 bertempat di ruang rapat Pengadilan Tinggi Tanjungkarang telah dilaksanakan rapat Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Rapat dihadiri oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Hakim Tinggi, serta Para Pejabat Struktural masing-masing daerah yang tergabung dalam Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas di satuan kerja masing-masing .



Acara dipimpin langsung Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Zaid Umar Bobsaid, SH.,MH selaku Pembina Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Dr. Ridwan Mansyur, SH.,MH selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Tanjungkarang sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut bersama Bapak Sahman Girsang, SH.,M.Hum selaku Wakil Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Kegiatan tersebut diawali dengan melantunkan yel-yel Zona Integritas oleh seluruh peserta rapat secara serentak. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Tim Kerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilakukan oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. kemudian rapat dilanjutkan dengan Pengarahan dari masing-masing narasumber, pemaparan dari masing-masing tim kerja Pembangunan ZI di masing-masing satker, serta diskusi dan tanya jawab seputar Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pada kesempatan itu juga Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang sudah menanyakan kesiapan satker, satker yang menyatakan siap yaitu Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Pengadilan Negeri Metro, Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Pengadilan Negeri Kalianda, dan Pengadilan Negeri Kota Agung. (Humas)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas