PENYELESAIAN PEMBAYARAN BIAYA PINDAH TAHUN 2019

Kategori: Berita Mahkamah Agung Ditayangkan: Senin, 03 Februari 2020 Ditulis oleh Administrator

PENYELESAIAN PEMBAYARAN BIAYA PINDAH TAHUN 2019

Jakarta - Humas MA: Dalam  rangka  kelancaran   dan  tertib  administrasi   pembayaran  serta pertanggungjawaban biaya pindah pejabat struktural di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan   Peradilan  di   Bawahnya,   dengan  ini   disampaikan  agar    nama-nama  sebagaimana terlampir segera mengirim dokumen kelengkapan persyaratan biaya pindah sebagai berikut:

  1. Dokumen kelengkapan biaya pindah:
  • KP4 (format terlampir);
  • Fotokopi halaman  1  buku tabungan yang bersangkutan yang masih aktif;
  • Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- (format terlampir);
  • Print out "Laporan Cek Data Supplier" dari aplikasi OMSPAN (format terlampir);
  • Lembar  ke  2  (dua)  SPD  yang sudah  ditandatangani  oleh  pejabat  berwenang (format terlampir);
  • Legalisir SK mutasi,  SPP,  SPMT, dan SPMJ

2. Pengajuan  biaya  pindah  ditujukan  kepada  Kepala  Biro   Kepegawaian  Badan  Urusan Administrasi  Mahkamah Agung   RI,  dikirim  ke  PO.BOX  2700   JKP  10027   paling lambat tanggal 14 Februari 2020 (cap pas).

3. Bagi yang tidak mengirim/melengkapi  dokumen biaya pindah  sesuai persyaratan  pada point 1  (satu)  sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan pada point 2 (dua),  maka biaya pindah tidak akan dibayarkan.

4.    Surat keputusan mutasi pejabat struktural yang  diterbitkan tahun 2019 namun namanya tidak   ada  dalam  lampiran   surat  ini,   biaya  pindah  akan  dibayarkan  pada  periode berikutnya. (Humas)



Dokumen

 

 

Dilihat: 116